Return to site

Wayne Rooney Di Tangkap Karena Mabuk Saat Penerbangan

Berita Bola Terkini - Bintang sepak bola internasional Wayne Rooney ditangkap bulan lalu atas tuduhan keracunan publik di Virginia setelah memicu alarm bandara, kata pihak berwenang.

Rooney, 33, yang saat ini bermain untuk DC United setelah karir 208 gol untuk Manchester United di Liga Premier Inggris, ditangkap pada 16 Desember oleh polisi Otoritas Bandara Metropolitan Washington di gerbang kedatangan internasional di Bandara Internasional Dulles, menurut sebuah pernyataan dari agensi.

Wayne Rooney Di Tangkap Karena Mabuk Saat Penerbangan

Wayne Rooney Di Tangkap Karena Mabuk Saat Penerbangan
"Bapak. Rooney telah memicu alarm pintu tetapi tidak melanggar keamanan bandara, ”bunyi pernyataan itu. "Bapak. Rooney dituduh keracunan publik dan dipindahkan ke Pusat Penahanan Kabupaten Loudoun untuk ditahan sampai mabuk. "
Rooney kemudian dirilis pada ikatan pengakuan pribadi, laporan Loudoun Times-Mirror.

Pemain asli Liverpool itu "disorientasi" setelah menenggak obat tidur yang diresepkan dan minum minuman keras dalam penerbangan. Sehari sebelum penangkapan, Rooney berada di Arab Saudi untuk Grand Prix Formula E Riyadh sebelum pulang ke Cheshire untuk merayakan Natal.

Dia membayar denda $ 25 pada 4 Januari sehubungan dengan penangkapan itu, jumlah yang tidak seberapa untuk pemain tengah yang menghasilkan lebih dari $ 25 juta tahun lalu, menurut The Sun.
"Wayne Rooney ditangkap dan ditahan di bandara Dulles setelah penerbangan panjang dari Arab Saudi setelah perjalanan bisnis satu hari promosi," kata juru bicara Rooney kepada surat kabar itu.
"Selama penerbangan, Wayne mengambil sejumlah tablet tidur yang diresepkan dicampur dengan beberapa konsumsi alkohol dan akibatnya disorientasi pada saat kedatangan."
Rooney dibebaskan oleh otoritas bandara setelah menerima denda otomatis, menurut juru bicaranya.
"Masalahnya sekarang sudah berakhir," lanjut pernyataan itu. "Wayne ingin mencatat apresiasinya atas cara dia diperlakukan oleh semua yang terlibat."

Berita Bola untuk DC United, sementara itu, mengecilkan insiden itu, mengatakan itu tidak akan mempengaruhi posisi Rooney dengan tim.

"Kami memahami minat media dalam masalah ini, tetapi percaya ini adalah masalah pribadi bagi Wayne bahwa DC United akan menangani secara internal," kata juru bicara tim kepada The Sun.
Rooney, yang mencetak 12 gol dalam 20 pertandingan tahun lalu bersama DC United, membantu memimpin tim ke babak playoff pada 2018 setelah finis di tempat terakhir setahun sebelumnya.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly